Wisata Alam Kebun Salak Menoreh, di Kulon Progo

oleh -107 Dilihat

Menghadapi jalan Bandara NYIA hingga wisata Candi Borobudur, selain mempersiapkan tempat tempat wisata, kuliner dan lainnya di sepanjang jalur Bandara NYIA Borobudur warga telah mempersiapkan lahan untuk menjemputnya, hal itu telah di lakukan Supandi 38 tahun Warga Sibolong, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.

” Di mungkinkan untuk wilayah Sibolong Jatimulyo nantinya akan terlewati bedah menoreh jadi paling tidak Kebun Salak ini bisa sebagai alternatif wisata alam dan bisa menikmati salak menoreh, dengan sukarela.”

Wisata alam Kebun salak menoreh dengan luasan sekitar 3 hektare itu semua lahan di tanami salak menoreh dan salak madu, untuk memanjakan wisatawan wisatawan yang singgah di wisata alam kebun salak menoreh.

Diceritakan Supandi bagi wisatawan yang ke Goa Kiskendo langsung dipersilahkan untuk menikmati salak menoreh di wisata alam kebun salak menoreh, di Pedukuhan Sibolong, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, yang jaraknya tidak jauh dari obyek wisata Gua Kiskendo. ( yah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.