Salwa: Cantik & Belum Punya Pacar

oleh -257 Dilihat
oleh

Namanya, Salwa. Atau lengkapnya, Salwa Nurul Annisa. Bakatnya, membawa ke panggung hiburan. Memang, sejak kanak-kanak gadis yang baru berulangtahun tanggal 22 Juni lalu itu, gemar bergaya. Jadilah, keinginannya menjadi selebriti, kuat menggurat di dasar hatinya.

Dan, bukan tanpa bekal, Salwa menjadi artis. Pengalamannya mengikuti banyak panggung, misalnya peragaan busana, hingga berbagai lomba, membuatnya berani bersaing. Apalagi, saat masih sekolah, ia juga aktif di teater dan vokal grup.

“Ya lumayan sebagai bekal. Beruntung orangtua juga memberi dukungan, yang penting, bermanfaat dan tidak aneh-aneh,” kata penyuka travelling dan masak yang pernah main di sebuah FTV berjudul Cinta Terlarang di SCTV itu.

Kini, dara Purwakarta itu berusia 21 tahun itu, masih kuliah. Ia mengambil jurusan akusanti di Fakultas Polibisnis Purwakarta. Beruntung, meski disambi banyak kegiatan, termasuk syuting dan chasting, kuliahnya tidak terganggu. Saat ini, ia sedang merampungkan semester enam.

Tapi mengapa pengin jadi artis? Sambil tertawa, Salwa mengaku kepingin merubah nasib. Tentu saja, kalimat itu sekadar berkelakar. Sebab, yang penting baginya adalah bisa mengekspresikan diri. Artis hanya salah satu jalan untuk berkespresi.

“Tetap sih, yang paling penting adalah merampungkan kuliah. Itu target utama aku, kalau menjadi artis, ya anggap saja mencari pengalaman di tengah perjalanan hidup,” ungkap pemilik tinggi badan 167 cm dan berat 52 kg yang suka warna putih itu.

Lalu, sudah punya pacar belum? Sebelum menjawab, Salwa tertawa. Kemudian sisa tawanya membentuk bibir yang tersenyum kecil. Katanya, sampai saat ini masih fokus merampungkan sekolah dan membangun karir.

“Pacar nanti dulu kayaknya. Tapi kalau yang dekat sih banyak heheheeh…”  demikian Salwa Nurul Annisa, gadis manis, periang, suka menyanyi yang mengidolakan Bunga Citra Lestari.(sat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.