AJAKAN BERPERILAKU HIDUP SEHAT

oleh -248 Dilihat
oleh

Gerakan Masyarakat (Germas) Hidup Sehat diserukan Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Kulon Progo,  H. Jumanto, SH dalam sambutan dan pengarahan  hadapan Jamaah Masjid Al Barokah, Pedukuhan XI, Depok, Panjatan, Kulon Progo DIY.

“Germas Hidup sehat perlu disosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat dapat berperan menjaga kesehatan secara mandiri dengan berperilaku hidup sehat , seperti gemar makan buah dan sayur, rajin berolah raga, kurangi merokok dan cek kesehatan secara berkala,” lanjutnya.

Acara Safari Jumat Pemkab Kulon Progo dihadiri oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kulon Progo, Satuan Polisi Pamong Praja, Kasubag Sosial pada Bagian Administrasi Kesra dan Pimpinan Baznas Kabupaten Kulon Progo.

Selain itu dari unsur Muspika Kecamatan Panjatan, Perangkat Desa Depok, dan  Takmir masjid serta jamaah Masjid Al Barokah, Pedukuhan XI, Depok, Panjatan, Kulon Progo.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pentasyarufan Zakat infaq dan Sodaqoh dari ASN di Kabupaten Kulon Progo kepada Takmir masjid dan Pedagang kecil di sekitar masjid oleh Bapak Agus Nuryanto, pimpinan Baznas Kabupaten Kulon Progo.

Dalam sambutan penutupnya bapak Asisten Pemerintahan dan Kesra juga mohon dukungan dan do’a kepada segenap masyarakat agar pembanguna pembangunan yang selama ini dilaksanakan di Kulon Progo dapat berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat bagi warga Kulon Progo. (stmj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.