Relawan Jogoboyo Yogyakarta peduli kekeringan

oleh -175 Dilihat

Samigaluh, Kabarno.com – Kekurangan air bersih di Kabupaten Kulon Progo, mendapat perhatian banyak kalangan seperti kemarin Minggu, 15 September 2019, Relawan Jogoboyo Yogyakarta membantu air bersih di wilayah Desa Banjarsari, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, diinformasikan Rusmiyatun Koordinator Lapangan Jogoboyo perwakilan Kulon Progo kepada Kabarno.com melaui pesan singkatnya.

” Relawan Jogoboyo Yogyakarta peduli kekeringan di Kulon Progo kemarin, Minggu, 15 September 2019, untuk sementara Relawan Jogoboyo membantu air bersih untuk warga yang membutuhkan.”

Rusmiyatun bersama Bayu dan Tri Murjito, mengatakan
selain membantu air bersih pada minggu kemarin juga masih akan membatu air bersih pada Rabu, 17 September 2019, dan berencana untuk wilayah Kecamatan Samigaluh di beberapa titik.

Salah satu warga Walidi mengungkapkan kekurangan air bersih hampir 4 bulan ini, dan terimakasih kepada Relawan Jogoboyo yang telah sudi memberi bantuan air bersih.

” Terimakasih Relawan Jogoboyo Yogyakarta, yang telah membantu air bersih, bantuan air bersih ini sangat bermanfaat bagi warga.” jelas warga. ( yah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.