Katuranggan: Sambutlah Durga Rangsang

oleh -139 Dilihat
oleh

Ini tipe wanita yang sering disebut Durgo Rangsang. Berbahaya bagi kaum laki-laki, apalagi jika urusannya di kamar tidur. Wanita jenis ini, tidak gampang dibuat puas, karena selalu haus dan ingin terus nambah. Berhati-hatilah, jangan sampai lelah ngayah-ayahi.

Secara fisik, ia agak pendek. Mungil yang manis.  Apabil diamat-matai lebih dalam, bisa dibilang bulat. Tapi ada yang sangat tinggi dan dalam pada dirinya yakni, hasrat serta gairahnya. Itu yang membuatnya menjadi wanita yang selalu menarik.

Berkulit kuning, bersih. Ia memiliki rambut yang halus, lurus, lemas, tidak jarang ngandan-andan. Yang juga identik dengan Durga Rangsang adalah cara menatap pasangan. Bersiaplah untuk takhluk jika sudah tersengat lirikannya. Maut.

Ciri fisik lain yang sangat dominan adalah dadanya. Besar, sebesar keinginannya untuk selalu mengejar kepuasan. Secara keseluruhan, Durga Rangsang adalah tipe wanita yang dominan, bahkan bisa jadi malah menindas kaum laki-laki. Tapi bagi pria yang perkasa, dialah pasangan sepadan.(kib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.