Polisi masuk sekolah antisipasi tawuran

oleh -85 Dilihat

Pengasih, Kabarno.com – Tersebarnya informasi anak sekolah tawuran menjadikan kekhawatiran para wali murid terhadap anaknya, di setiap hari terdengar kabar tawuran antar sekolah, oleh karenannya pihak Kepolisian bersama Dinas Pendidikan mengantisipasi terjadinya hal tersebut, dikatakan Bripka Sunu Prastyajati Bhabinkamtibmas Desa Margosari kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Kemarin Jum’at, 20 Desember 2019, pihak Kepolisian Sektor Pengasih bersama Wali Siswa Kelas XII SMKN 1 Pengasih berembuk terkait kenakalan remaja.”

Sunu menyampaikan adanya kerjasama pihak Dinas Pendidikan dengan pihak Kepolisian bertujuan untuk menekan tingginya angka kenakalan remaja terutama kalangan pelajar. Kerjasama ini dengan menempatkan dua anggota Polisi di sekolah. Anggota Kepolisian yang mendampingi sekolah bukan hanya sebagai pengawas, akan tetapi sebagai pembina dan sebagai mitra dari guru maupun anak didik SMK N 2 Pengasih.

Sementara Kanit Binmas Polsek Pengasih IPTU Satiyem mengatakan siswa pada saat disekolah bukan hanya tanggung jawab dari guru, akan tetapi juga tanggung jawab orangtua. Sebab keberadaan siswa pada saat berangkat kesekolah apakah sampai betul ke sekolah atau tidak. Sehingga orangtua juga memantau anaknya. Bermacam – macam kenakalan remaja saat ini sedang marak. Adanya kelompok atau genk sekolah menjadi perhatian khusus pihak sekolah. ( yah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.