Diduga mengantuk pengendara sepeda motor warga Purworejo nabrak wit ing Sogan wingi sore

oleh -108 Dilihat

Wates, Kabarno.com – Kemarin sore Sabtu, 21 Desember 2019 sekitar pukul 16.00 wib, telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Wates – Purworejo Km 5 tepatnya di Sogan Wates Kulon Progo, dikatakan Aiptu Heru Saefudin Unit Lantas Polres Kulon Progo.

” Kemarin sore pengendara sepeda motor warga Purworejo yang berboncengan dari arah barat menuju ke timur, sesampai ditempat kejadian sepeda motor oleng kekiri dan menabrak pohon yang berada ditepi jalan.”

Heru menambahkan diperoleh dari sejumlah saksi semula sepeda motor Yamaha Vega bernomor polisi AA 2646 JL dikendarai Indra 20 tahun berboncengan dengan Anton 33 tahun yang semuanya warga Banyuurip, Purworejo Jawa Tengah melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Sampai di tempat kejadian
Pengendara motor diduga mengantuk dan lepas kendali oleng ke kiri menabrak pohon mahoni yang berada di bahu jalan sebelah utara.

Akibat kejadian ini korban dibawa ke RSUD Wates, oleh Relawan PMI Kulon Progo dan diketahui Indra ( pengendara ) mengalami patah kaki kanan dan Anton pembonceng mengalami patah kaki kiri dan dirawat. ( yah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.