Underpass Kulur jadi wisata sore warga

oleh -114 Dilihat

Temon, Kabarno.com – Di setiap musim penghujan warga Pedukuhan Polodadi, Desa Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, selalu memanfaatkan underpass yang dibangun hampir 10 tahun ini namun belum berfungsi, apa bila di musim penghujan dipastikan tergenang air, dan oleh warga dijadikan wisata sore, kata Mbak Ika menurut pengakuannya warga Kulur.

” Ya setiap sore setelah adanya hujan yang terjadi pada awal Januari, underpass ini seperti kolam, banyak airnya dan jernih.”

Setiap sore ibu ibu muda bersama anaknya kalau menyuapi bareng bareng di underpass, kalau sore suasananya sangat sejuk, apa lagi disekitar underpass ada persawahan yang kelihatan asri di pandang mata, disisi utara tampak pegunungan menoreh.

Sementara Tini warga Bagelen Purworejo Jawa Tengah menyempatkan untuk menikmati underpass yang banyak di pakai untuk rekreasi warga sekitar.

” Ya seneng saja, ada ibu ibu yang menyuapi putranya, ada anak anak kecil yang mandi dan bahkan ada warga yang menyewakan ban untuk bermain air, jelas Tini. ( yah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.