MAN 2 Kulon Progo supaya siapkan tenaga yang handal

oleh -356 Dilihat

Panjatan, Kabarno.com – Pada hari sabtu, 25 Januari 2020, MAN 2 Kulon Progo yang berada di Desa Gotakan, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo di tinjau Wakil Menteri Agama Republik Indonesia.

Dalam kunjungannya Wakil Menteri Agama RI Drs. H. Zainut Tauhid Saadi, M.Si mengatakan ini salah satu bentuk kepedulian dari Pemerintah Pusat yang telah membantu untuk peningkatan sarana dan prasarana pendidikan khususnya di bidang laboratorium, harapannya anak-anak itu tidak hanya diajarkan teori tetapi juga praktek sehingga mereka punya keterampilan yang bisa dimanfaatkan.

Pihaknya ingin terus mendorong dalam bentuk pendidikan vokasi karena memang kebutuhan dan perlu memiliki tenaga tenaga terdidik, dan juga memiliki keterampilan di bidang yang khususnya bidang bidang terapan yang langsung bisa diaplikasikan di masyarakat.

Sementara Anita Isdarmini SPd M.Hum Kasie Kurikulum dan Kesiswaan bersama Kepala MAN 2 Kulon Progo S.Pd., M.Sc menuturkan jadi Kementerian Agama punya program untuk pemberian bantuan bangunan melalui Surat Berharga Syariah Negara ( SBSN ), bantuan dari SBSN dengan anggaran Rp. 8,9 milyare dan membangun gedung keterampilan terpadu, hari ini wakil menteri agama meninjau langsung untuk melihat langsung hasil karya SBSN. ( yah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.