FORKOPIMKAP Temon terapkan AKB bagi pengunjung dan pedagang pasar Glagah

oleh -223 Dilihat

Temon, Kabarno.com – Forum Koordinator Pimpinan Kapanewon (FORKOPIMKAP) Temon pada Rabu, 9 September 2020 menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Glagah Temon Kulon Progo.

“Ini merupakan kegiatan bersama anatara Polsek, Koramil dan Kapanewon Temon, untuk mensosialisasikan atau merapkan Adaptasi Kehidupan Baru,” kata Panewu Temon Joko Prastyo Rabu, 9 September 2020.

Joko menambahkan mengapa penerapan AKB dilaksanakan di pasar, menurtnya pasar salah satu tempat yang banyak dikunjungi baik pedagang maupun pengunjung untuk melakukan transaksi, oleh karenanya dilakukuan di pasar, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara Kapolsek Temon Kompol Riyono mengatakan selaku Satgas Kampung Tangguh Nusantara Report Menoreh System Kulo Siaga bersama jajaran melaksanakan kegiatan dan memberikan himbauan kepada para pengunjung serta pedagang pasar Glagah.

“Bagi pengunjung maupun pedagang yang tidak memakai masker kita beri masker, diharapkan untuk selanjutnya tetap melaksanakan protokol kesehatan,” jelas Kapolsek.(yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.