Panewu bersama Puskesmas I Temon edukasi pedagang dan pekerja rel

oleh -508 Dilihat

Temon, Kabarno.com – Pedagang dan pengunjung serta pekerja di wilayah Temon Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi sasaran penyebaran virus Covid-19, untuk itu Puskesmas bersama Pemerintah Kapanewon Temon mencegah penyebaran virus tersebut di Pasar maupun para pekerja rel serta pengguna jalan di wilayah Kapanewon Temon.

“Ya Kita mengajak kepada masyarakat baik yang ada di Pasar Cikli, pekerja di rel kereta api maupun pengguna jalan untuk berperilaku hidup bersih dan sehat,” kata Joko Prastyo Panewu Temon Sabtu, 12 September 2020.

Dengan cara yang dilakukan Pemerintah Kapanewon bersama Puskesmas dan di bantu TNI, POLRI dengan menyampaikan himbauan warga masyarakat akan semakin meningkat untuk mentaati protokol kesehatan.

“Kita percaya masyarakat telah mentaati prokol kesehatan, dengan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi kerumunan,” tambah Panewu.

Di pasar maupun di tempat bekerja rel kereta api tempat cuci tangan juga sudah di sediakan di beberapa titik, dan mereka berdagang juga telah jaga jarak tidak ada kerumunan.(yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.