Puluhan Warga Tiga Kalurahan Di Kapanewon Lendah Ikuti Swab

oleh -323 Dilihat

Lendah, Kabarno.com – Antisipasi dan pencegahan penyebaran virus Corona di tiga Kalurahan se Kapanewon Lendah Kabupaten Kulon Progo puluhan warga masyarakat mengikuti swab, baik swab PCR maupun swab Antigen belum lama ini berlangsung di Puskemas Lendah 2.

“Selaku satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Lendah bersama Babinsa Bhabinkamtibmas Kalurahan mendampingi puluhan warga yang hendak mengikuti swab di Puskemas Lendah 2,” dikatakan AKP Fakhrorudin Kapolsek Lendah, Jum’at, 19 Agustus 2021.

Fakhrorudin menambahkan puluhan warga masyarakat yang mengikuti swab PCR dan swab Antigen terdiri dari Kalurahan Ngentakrejo, Kalurahan Gulurejo dan Kalurahqn Sidorejo. Hal ini dilaksanakan untuk menekan dan menurunkan lonjakan serta memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Covid-19.

Diinformasikan warga yang mengikuti swab sebanyak 67 warga. Swab PCR sebanyak 48 orang dan Swab Antigen sebanyak 19 orang. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas menyampaiakan kepada yang melaksankan Swab agar melaksanakan isolasi mandiri serta melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19.(yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.