Kemenag Kulon Progo Punya Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang Satu-satunya di DIY

oleh -134 Dilihat
oleh

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kulonprogo, diresmikan, kemarin. Jumlahnya 63 jenis layanan. Inilah layanana terpadu yang sangat membanggakan, karena baru pertama di Jogjakarta.

“Alhamdullillah, pelayanan terpadu satu pintu sudah berfungsi, dan baru satu-satunya di Daerah Istimewa Yogyakarta,” ujar Kepala Kemenag Kulon Progo, Nurudin.

Menurut, Nurudin, Pelayanan Terpadu Satu Pintu merupakan layanan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulonprogo, yang diselenggarakan secara terintegrasi dalam satu tempat, Juga, dikontrol oleh satu sistem pengendalian managemen.

Wakil Bupati Kulonprogo, Sutedjo Wiharso,  menyambut gembira   Pelayanan Terpadu Satu Pintu  yang dimiliki Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kulonprogo. Ini, akan disinkronkan dengan BPMPT Kabupaten, yang telah lama sebagai layanan bagi masyarakat.

Dan tidak lama lagi, masih menurut Wakil Bupati, tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Kulonprogo akan segera membangun Mall Pelayanan Terpadu. Layanan itu, nantinya akan mengcover semuanya.(yad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.