Sinergi Jasa Raharja dan BRI Cabang Wates

oleh -124 Dilihat
oleh

Kulon Progo, KABARNO — Penanggungjawab Samsat Induk Kulon Progo Aryo Wahyadi Kusuma mengunjungi Bank BRI Cabang Wates pada Rabu siang, 15 Agustus 2024.

Dalam kunjungan tersebut Jasa Raharja disambut baik oleh Supervisor BRI Cabang Wates, Arifatul Choirida.

Kunjungan tersebut  merupakan silaturahmi dan bersinergi antara Jasa Raharja dengan Bank BRI. Terutama dalam sistem pembayaran santunan Jasa Raharja yang telah terintegrasi secara digital melalui Cash Management System (CMS) BRI. Sistem ini, untuk proses transfer ke seluruh rekening Bank pihak penerima santunan.

Dalam momen silahturahmi ini juga disampaikan bahwa ada program bebas denda pajak kendaraan bermotor yang berlaku dari 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2024. Sehingga program ini dapat disampaikan ke seluruh karyawan karyawati BRI Wates untuk segera membayar pajak kendaraannya yang memiliki jatuh tempo sudah terlambat.

Aryo juga mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Wates yang telah menerima pihak Jasa Raharja dengan baik. “Semoga silaturahmi dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat dalam hal pembuatan buku tabungan BRI kepada keluarga korban ahli waris yang akan menerima santunan dari PT Jasa Raharja,” kata Aryo.

Selanjutnya, pada kesempatan itu, Aryo menghimbau agar selalu berhati hati dalam berkendara dan menaati tata tertib berlalu lintas. Keluarga menanti di rumah.(hir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.