Simpatisan Ganjar-Mahfud di Batang Dukung Cagub Jateng Ahmad Luthfi

oleh -41 Dilihat

BATANG,KABARMO.COM- Ada momen menarik yang terjadi saat Calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi, mampir di Alun-alun Limpung, Kabupaten Batang, Senin (7/10/2024) sore.

Luthfi bertemu seorang simpatisan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang terlihat mengenakan kaus hitam dengan siluet wajah Ganjar-Mahfud.

Meski arah politik mereka berbeda, hal itu tak menghalangi keduanya untuk berpose jari L bersama.

Luthfi yang mengenakan kaus biru tampak tersenyum lebar saat berfoto dengan simpatisan tersebut.

Keduanya kompak berpose dengan salam khas Luthfi, yakni jari berbentuk huruf “L” yang melambangkan nomor urut 2 dalam Pilgub Jateng 2024.

Momen ini menjadi simbol bahwa meskipun berbeda pilihan di Pilpres, di mana simpatisan tersebut mendukung Ganjar-Mahfud yang condong ke PDIP, sedangkan Luthfi mendukung Prabowo-Gibran, tetap ada ruang saling menghormati.

Sementara itu, di sepanjang perjalanan menuju Alun-alun Limpung, Luthfi disambut meriah oleh warga yang berdiri di pinggir jalan.

Ia menyapa warga secara acak. Luthfi juga menerima berbagai simbol tradisional dari masyarakat sebagai bentuk dukungan, seperti telur dan kelapa, yang diberikan langsung oleh warga.

“Pak Luthfi sangat ramah, Beliau turun langsung dan menyapa kami,” ujar salah satu warga yang turut menyambut di tepi jalan.

Perjumpaan dengan simpatisan tersebut menegaskan bahwa Luthfi adalah sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat, tanpa memandang perbedaan pilihan politik.

Momen foto bareng Luthfi dengan simpatisan Ganjar-Mahfud ini juga menjadi pesan penting bahwa perbedaan politik tak seharusnya menjadi penghalang bagi persaudaraan dan kebersamaan.

Sebagai pemimpin, Luthfi tak hanya merangkul pendukungnya, tetapi juga menghormati pilihan orang lain. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.