Sekjend Gerindra: Pertemuan Prabowo-Megawati Perkuat Posisi Ahmad Luthfi di Pilgub Jateng

oleh -28 Dilihat

TEGAL,KABARNO COM– Wacana pertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dinilai akan menguntungkan posisi Ahmad Luthfi di Pilgub Jateng.

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani bahkan menyebut pertemuan itu bakal memperkuat posisi Cagub Jateng nomor urut 2 tersebut.

Menurutnya, pertemuan itu berlangsung untuk mencairkan kondisi saat ini dan hal itu dibutuhkan. Dalam pertemuan itu justru akan memperkuat posisi Pak Luthfi jadi Gubernur,” kata Ahmad Muzani usai acara Konsolidasi dan Pemantapan Persiapan Pilkada bersama Sekjend Partai Gerindra Ahmad Muzani di Lasnur Convention Hall Kabupaten Tegal, Sabtu 12 Oktober 2024.

Hadir di acara itu Waketum PKB Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tegal, Rudi Indrayani, Cagub Ahmad Luthfi dan calon bupati setempat.

Pada kontestasi Pilgub Jateng, kedua pimpinan parpol itu mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang berbeda. Partai Gerindra dan koalisi mengusung Paslon Ahmad Luthfi dan Taj Yasin, sementara PDIP mengusung Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi.

Ahmad Muzani melanjutkan, mengusung Cagub Ahmad Luthfi dan Cawagub Taj Yasin merupakan pilihan tepat. Ahmad Luthfi dinilai bisa mengambil hati masyarakat Jateng. Memiliki sikap yang ramah dan mampu melakukan pendekatan dengan baik ke pemilih. Hal itu dibuktikan dengan hasil survei yang cukup bagus mencapai 53 persen.

“Kami optimis, Pak Luthfi bisa memenangkan Pilgub,” kata Muzani.

Pada acara yang dihadiri calon wali kota dan calon wakil wali kota serta calon bupati dan wakil bupati Tegal itu, Ahmad Muzani mengingatkan agar semua yang menang Pilkada tidak lupa pada partai pengusung serta masyarakat pemilih.

Ia bahkan menyindir Pilkada dengan perbandingan pil KB. “Pil KB, jika lupa maka jadi. Pilkada, jika jadi jangan lupa,” candanya.

Sementara itu, Cagub Ahmad Luthfi mengatakan, kehadiran Sekjen Ahmad Muzani untuk menambah semangat dirinya dan kader partai di Jawa Tengah. Hal itu juga akan berpengaruh besar pada pemilih.

“Doakan saya bisa terus bermanfaat untuk masyarakat,” kata Ahmad Luthfi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.