Cagub Ahmad Luthfi Peroleh Wejangan Habib Luthfi di Kanzus Sholawat Pekalongan

oleh -31 Dilihat

PEKALONGAN,KABARNO.COM– Calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi mendapatkan wejangan berharga dari Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya.

Wejangan itu disampaikan saat Ahmad Luthfi menghadiri puncak acara Maulid Akbar Kanzus Sholawat Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya bertempat di Kanzus Sholawat Jalan Dr Wahidin No 70 Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Tiba di lokasi bersama rombongan, Cagub nomor urut 2 itu mengenakan baju warna krem serta peci warna hitam sebagai ciri khasnya.

Dirinya langsung mendapatkan sambutan dari sejumlah warga yang juga menghadiri acara tersebut. Sebagian besar berebut untuk berjabat tangan dengan mantan kapolda Jateng itu.

Ahmad Luthfi selanjutnya dipersilakan duduk tepat di belakang Habib Luthfi. Nampak Cawagub Taj Yasin Maimoen juga berada di barisan tersebut.

“Ya tadi menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Bersama Habib Luthfi dan Kanzus Sholawat Pekalongan,” kata Ahmad Luthfi usai kegiatan yang digelar pada Minggu 13 Oktober 2024.

Tak banyak yang disampaikan namun ia mendapatkan wejangan dari sang Ulama kharismatik tersebut.

“Wejangannya yang penting jaga kesehatan,” katanya.

Wejangan itu pas dengan kondisi yang dialami Ahmad Luthfi saat ini yang memang sedang tidak fit.

Banyaknya agenda kegiatan yang mengharuskan dirinya memberikan sambutan serta motivasi menyebabkan suara serak dan terkadang hilang.

Seusai acara, Ahmad Luthfi sempat membersamai Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya keluar dari ruangan dan menyapa warga yang hadir di sepanjang jalan menuju lokasi. Di acara tersebut, mauidhoh hasanah oleh Habib Umar Al Muthohar. (sup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.