Cagub Ahmad Luthfi dan Cawagub Taj Yasin Bareng Warga Kompak Tunggu Kehadiran Jokowi di Rumah Solo

oleh -30 Dilihat

Solo,kabarno com–  Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jateng, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen kompak bersama warga Solo menyambut kehadiran mantan Presiden Joko Widodo di rumah Solo.

Keduanya rela berdiri menunggu bersama ribuan warga Kota Solo dan sekitarnya yang sudah hadir di sepanjang jalan menuju kediaman di Sumber, Kecamatan, Kota Solo sejak pagi dan siang hari.

Sebelum mantan Presiden tiba di kediaman, ratusan warga meneriakkan yel-yel dan nyanyian. Mereka senang dengan kepulangan Jokowi beserta keluarga ke Solo.

“Terima kasih Bapak Jokowi, terima kasih Ibu Iriana,” yel-yel ratusan warga yang hadir di depan rumah kediaman, Minggu 20 Oktober 2024.

Di momen tersebut, Cagub Ahmad Luthfi dan Cawagub Taj Yasin Meimoen turut berdiri diantara warga di sepanjang jalan.

Ahmad Luthfi dan Gus Yasin kompak mengenakan kemeja warna biru. Untuk bawahan, Luthfi kenakan celana krem sementara Gus Yasin kenakan sarung warna gelap.

Di sela-sela meneriakkan yel-yel, warga Solo tak lupa meminta foto bersama paslon nomor urut 2 tersebut.

“Pak Luthfi minta foto ya Pak,” kata mereka.

“Ayo sini,” jawab Luthfi.

Kehadiran mantan Presiden Jokowi bersama keluarga benar-benar disambut meriah di Kota Solo. Ribuan warga sudah berdiri di sepanjang jalan menuju kediaman.

Selain yel-yel dan nyanyian, mereka juga membentangkan poster dan spanduk berisikan ungkapan rasa bangga hingga ucapan terima kasih untuk 10 tahun masa kepemimpinan Presiden Jokowi.

Diketahui, pasangan Ahmad Luthfi dan Gus Yasin merupakan paslon Cagub dan Cawagub Jateng yang mendapatkan restu dari mantan Presiden Jokowi.

Bahkan Jokowi telah menitipkan masa depan petani, nelayan, pesantren dan anak-anak muda Jateng di pundak Ahmad Luthfi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.