Marija-Yusron Tawarkan Gagasan Besar untuk Kulon Progo Maju

oleh -162 Dilihat
Paslon Bupati - Wakil Bupati Nomor Urut 02 Kulon Progo, Marija - Yusron Martofa

Kulon Progo, KABARNO – Pasangan Calon Bupati – Calon Wakil Bupati Kulon Progo Nomor Urut 2, Marija – Yusron Martofa berkomitmen menghadirkan pilkada yang berkualitas, saling adu konsep gagasan untuk membangun Kulon Progo maju.

Marija, Calon Bupati Nomor Urut 2 yang diusung Partai Gerindra, PKB dan Nasdem mengatakan ia bersama tim lebih banyak terjun langsung bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat dari berbagai lapisan dan beragam latar belakang.

“Kami silaturahmi ke tokoh-tokoh, kemudian juga melakukan pendataan aspirasi yang disampaikan masyarakat. Beragam ya mulai perbaikan jalan, permintaan bibit tanaman pertanian dan lain sebagainya,” kata Marija.

Marija juga menyatakan komitmennya untuk menjalankan kampanye pilkada ini sesuai aturan yang berlaku. Tidak akan melakukan politik uang, tidak menyebar ujaran kebencian atau pun kabar bohong.

“Kami Nomor Urut 2, Marija – Yusron Martofa, pasangan MAJU, akan senantiasa menjunjung tinggi kaidah aturan dalam berkampanye, menyukseskan pilkada damai, tidak akan menyebar berita bohong atau hoax. Kami ingin menyukseskan pilkada dalam suasana damai, karena ini adalah pesta demokrasi, pesta dengan senang hati dan gembira. Kami berkomitmen berupaya pilkada berjalan baik lancar sesuai yang diinginkan kita semua guyub rukun, tidak terjadi perpecahan atau pun perselisihan,” kata Marija saat menyampaikan komitmen pasangan calon pada Deklarasi Guyub Rukun Merawat Pemilihan 2024 Bermartabat di Aula Adikarta Komplek Pemkab Kulon Progo, Senin, (21/10/2024).

Paslon Bupati – Wakil Bupati Nomor Urut 02 Kulon Progo, Marija – Yusron Martofa

Calon Wakil Bupati, Yusron Martofa menyatakan paslon 02 memang tidak memasang baliho sebanyak paslon lain.

Ia berharap dalam pilkada 2024 ini, masyarakat Kulon Progo bisa memilih secara cerdas berdasarkan visi misi dan program nyata untuk rakyat, bukan memilih atas dasar hanya karena seringnya melihat baliho paslon.

“Kami komitmen menjalankan pilkada yang berkualitas, pilkada yang kaya konsep dan gagasan. Pilkada yang sejuk damai dan bermartabat. Dimana masyarakat bisa memilih berdasar visi misi, gagasan yang kami tawarkan. Kami tidak sekedar menebar baliho atau membagi-bagikan apapun. Jadi yang nantinya justru harus dilihat adalah visi – misi, program yang nyata untuk kepentingan masyarakat Kulon Progo,” tegas Yusron, Calon Wakil Bupati Kulon Progo nomor urur 02 usai menghadiri Deklarasi Guyub Rukun Merawat Pemilihan 2024 Bermartabat di Aula Adikarta Komplek Pemkab Kulon Progo, Senin, (21/10/2024).

Yusron menekankan bahwa paslon 02, Marija – Yusron Martofa yang diusung Partai Gerindra, PKB dan Nasdem menawarkan gagasan besar bangkit membangun Kulon Progo maju.

“Kami bukan pengusaha, kami juga bukan kontraktor, jadi kami hanya punya sesuatu ide, suatu gagasan besar untuk kepentingan gagasan Kulon Progo maju, gagasan untuk percepatan Kulon Progo bangkit,” tutur politisi PKB ini.

Yusron Martofa yang juga mantan anggota DPRD Kulon Progo periode 2009-2014 ini mengaku optimis paslon 02 bisa memenangkan pilkada ini, dan nantinya dapat menjalankan program yang sinergis dengan program yang dicanangkan pemerintah pusat.

“Tentu kita selalu optimis. Bahwa 02 karena pemerintah saat sekarang ini adalah Pak Prabowo dan beliau Pak Marija Calon Bupati adalah kadernya Pak Prabowo. Sehingga pemerintah pusat, pemerintah daerah bisa inline dalam percepatan pembangunan, baik itu infrastruktur, kesehatan, pendidikan ada 9 agenda aksi termasuk membuka kesempatan kerja di Kulon Progo untuk Kulon Progo bangkit Kulon Progo maju,” tandasnya. (wur)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.